Wednesday, May 20, 2009

Ridho Rhoma vs. Rhoma Irama (lah anaknya sendiri)


well gini ya. kemaren pulang kantor bokap buka 4shared. nah dia tuh download apa coba? lagu nya Rhoma Irama yak. yaampun. banyak lagi. terus pas dipasang suaranyaaaaaaaa gwuede sekale. kalo gue sih ya biasa aja gitu. udah gitu ada yang judulnya syahdu, malam terakhir, apalah astagfiruloh. tapi yang gue denger ya si Ridho Rhoma tuh cuma copydog bokapnya aja. aaaaaaaaaahhh...aaaaaahh.. nya aja mirip banget. cuma kata nyokap gue Ridho Rhoma itu new influence dari Rhoma Irama aja gitu. hem, FYI lagu nya Ridho Rhoma yang lagi nge hip itu datanglaaaaaaahh....kedatangmu kutunguuuuu... kata bokap itu dulu lagunya Rhoma Irama. yah gatau juga sih. 

eh peratiin deh Ridho Rhoma sama Rhoma Irama (yang gamau juga gapapa orang iseng doang). mereka style nya miriiiiiiiiiiiip banget. cuma si Ridho Rhoma lebih mancung. lebih putih. kata nyokap gue 'mukanya babyface kak'. tapi kata bokap gue Rhoma Irama duluuuuuuuuu tuh idaman para wanita. kan ksatria bergitar dia.

hehehehehehehehe bukan berarti gue nge fans sama itu 2 penyanyi dangdut. cuma pengen ngebahas aja. 

eh kenapa sih Ridho Rhoma sama Rhoma Irama? kenapa gak siapa gitu aduh. tapi kali aja lo yang baca jadi nge fans. 

p.s : this post contains suddened norak feelings. so, beware aja kalo tibatiba lo pengen muntahin monitor lo (gue udah biasa jadinya enggak). sekian makasih 

0 comments: