Thursday, May 14, 2009

ceritanya praktikum

kan gini ya pagi pagi ujan yaudah tidur dulu. eh belom nyari plastiknya yaudah telfon kunti. dia bawa banyak. berangkat lah gue. nyampe sekolah udah rame. kaktus gue keren deh dibanding punya gilbert. skip skip skip pas lagi praktikum fisika gue dapet lensanya 15centi. yang lain pada 10 centi. susah tau ih. susah payah eh ketemu deh gambar lilin kebalik. tadinya kan bulet bunder gitu. ih si mamam (baca : memem) rima baek dah. baik pokoknya. istirahat nih, yang ketemu di jalan gue promosi deh. tadi ya aduh si twister aduh aduh. terus gue pake kaos kaki hello kitty lagi yah. ah gak terlalu seru sih tapi lumayan yang beli pulsa gue udah banyak. terus pas praktikum ipa biologi tadinya gue udah hopeless sama kaktusmetikdaritetangga itu. eh menit ke 30 keluar juga. yaampun pas di lapangan twister ya yampun. aduh malu nih ah. udah ah posting gak penting. mau nge update doang sih

0 comments: