Monday, May 11, 2009

picnic part 2

wokeeeeeeeeh it was fun to went there. my grandma was totally happy. and I think i got my skin tanned (bahasalo). soalnya gue berenang sama sepupu+adek dari jam setengah 2 siang ampe jam setengah 6. berenti bentar sambil basah-basahan soalnya diajak karaoke sama bokap (gajauh dari kolam renang). apa kuping gue bindeng, sound system jelek, atau emang dari sononya suara gue kok cempreng ya? tapi bokap gue bilang "ah kuping kamu aja bindeng apa sound systemnya gitu" akhirnya bokap ikut berenang juga deh makanya lama. besoknya berenang lagi. jam 7 sampe jam 9. dingin serius. jam setengah 2 pulang. sampe jakarta jam 3. pulang-pulang orang rumah teler semua ampe jam 8. nonton The Mist deh di Star Movies. terus takut akhirnya gue tidur bareng bonyok. huaaaaaaaaaaaa

0 comments: