Monday, May 11, 2009

oh monday

pagi pagi gue telat, ketiduran ampe jam setengah 7. terus upacara deh. lenda beli gelang di ambas. lucu deh. terus dia pake. eh ternyata dia beli juga buat gue sama kunti (kunti nitip 2 satu lagi buat Mekdi tapi gajadi akhirnya buat gue). terus lenda vs gilbert masih berlangsung. gilbert pake fast net kan ya. terus dia ngomong ke gue. terus lenda mencibir huakakakakak. tadi ya ujian praktek sholat mayat. terus tadi gue gak pake sayiddina gitu (ada bacaanya) yang lain nya pake haaaaa. jadi gue kecepetan. faris ngumpetin hp-nya hadi. hadi nyariin gak ya? terus tadi si Windmill (haha samaran baru) sholat juga. ah kiyut deh sumpah. terus eje ngomong ngomong. katanya gue salting lah apalah ada si gisa lagi ama unun wah mampus aja gue kalo ketawan. makasih ya je makasih. pulang pulang ujan. terus nonton TV ya. gue nonton HBO. ada tuh judulnya LadiesMan. jorok abios tuh film. kacau bet. akhirnya gue tidur aja. kayaknya gitu sih. ah lupa. terus nelfon kanya. mau pinjem VCD SKJ 2000 berapa tau. eh dia kagak ada. yaudah jangan jangan nasib gue kayak becca lagi dapet 3 (better dong ah better). yaudah buat ALENDA vs GILBERT jangan diterusin ah udah mau lulus. lagian emnag gilbert suka nyebelin sih. tapi biasalah. gue juga kadang kadang sebel. last but not least, I wanna congratulate on Kunti and Messa. they're back to friends again! azeeeeek. yah perhaps enggak seakrab dulu lah tapi udah deh

0 comments: