Friday, May 22, 2009

mie+telor diaduk

hari ini kan gue ke rumah kanya padahal mau ke doker gigi. terus dateng dateng ke rumah kanya udah banyak temen temennya pada nonton P.S : I Love You. terus temennya yang lain pada dateng.

akhirnya kita laper terus masak ceritanya. gue di dapur sama temennya kanya yang lain. sisanya pada main piano. cuma ber-8 sih. terus yang gue tau yaa si kanya itu dulu nyalain kompor aja kagak berani. pas kelas 6 tuh. terus gak pernah tuh mauk dapr kecuali terpaksa hahahahahahahaha terbongkar ya nya.

tadi pada bikin (katanya anak-anak) Omelet.

what you need:
4 packs of instant noodle (kita ber 8)
4 eggs

how:
1. lo masak dulu mienya sampe mateng
2. siapin mangkok gede buat telor sama bumbu mie
3. mie yang tadi mateng, lo campurin deh sama isi mangkok gede itu
4. masak isi mangkok gede itu sampe mateng
5. selesai deh

abis makan itu ya kan banyak tuh piring kotor, terus ada temennya kanya yang namanya Nico, dia bersedia mencuci piring patut di rekrut jadi penggantinya mbak sumi nya.

ada temennya kanya namanya Yoga dia bawa keyboard. rajin banget yak. terus dia dangdutan gitu udah kayak organ tunggal. nanti kalo adek gue sunatan gue booking dah. jago abisnya. kata kanya dia otodidak.

nah mereka pada pulang tinggal gue, kanya, sama 2 temennya lagi (dini, fika). kita nonton juno. terus kita liat foto fotonya kanya di SLR nya dia. gak tau nih pulang kapan heheeheheheh

0 comments: