Friday, May 29, 2009

apaan sih kan malesin yaaak

hari inikan gue (harusnya dan terpaksa) sekolah. gue bangun deh jam 5. sholat dulu, mandi, tidur di closet dulu. pas jam 6 gue udah pake baju. ready to go gitu.


terus gue bilang ke nyokap 
'bu, aku berangkat jam stengah 7 yah. gak papa lagian'
'ha? ha? ya ya'

terus gue internetan dulu. buka facebook baca comment foto. yaudah liat profile orang sama ngechat. si gilbert ya statusnya bikin ngiri hih. 'nice trip yesterday'. kan anak anak pada boleh ke Dufan. bokap gue kan sayang sama gue jadi gue gak boleh. takut kalo kepanasan mimisan. enggaklah!

terus udah sampe stengah 7 gue bilang ke nyokap
'bu bu udah stengah 7 tuh'
'he? iya iya' (itu nyokap lagi di bawah alam sadarnya)
'ih ibuuuuuuu ayok aku males nih di rumah'

eh lenda telfon
'han, han lo berangkat jam berapa?'
'jam stengah 8 lend, nyokap masih teler zz'
'yaaaah brangkat sekarang aja napa han'
'lo dimana lend?'
'di depan rumah mau brangkat'
'yaudah deh entar telfon lagi'
'daaah'

internetan lagi. terus gilbert online. gue chat sama dia
'bert, kemaren ampe jam berapa'
'bert woy'
'eh iya kemaren seru looooooh'
skipskipskip
kata gilbert
'ah ngapain sekolah orang gak ngapa ngapain'
sejenak gue mendapat inspirasi
'iya yah gue juga gak masuk deh'

terus gue bilang ke nyokap 
'bu, aku gak masuk aja ya. ikut anterin james aja'
'nah meninagn gitu'

gue ganti baju deh. nah gak lama lenda telfon.
'hann, dimana?'
'gue gak masuk lend mau anterin james'
'yaaaaaaaaah (rada teriak yang tau lenda nah gitu teriaknya, enggadeng toomuch
'hehehehe males gue lend'
ditutup.

telfon lenda lagi
ditutup.

telfon lagi
'halo, iya hanna' suaranya lenda kayak di Gummy bears ituloh acara TV
'ini lenda kan'
(lagi suara kayak gitu) iya ini lenda
'ih lendaaa'
'hahahahaha iya hann kenapa?'
'di sekolah ada siapa aja?'
'akbar faris, gitu gitu'
'udah ya lend daaah'

enggak lama ada telfon
'iya lend gue berangkat!'
(sumpah gue kira om om salah nomor telfon yang di koran gambar cewek nyaris naked) 'halo?'
'eeeh maaf pak maaf pak' (gue kira pak dedi)
(suara faris) 'yeee ini gue faris'
'iiih gue kira pak dedi. napa ris'
(ngakak) 'lo disuruh pak dedi dateng tuh'
'ah males ah males'
'pokoknya dateng disuruh loh'

terus ada telfon lagi
(this is really mr. dedi's voice. it's recognizable)
'halo, hanna kamu dateng ke sekolah ya'
'yah bapak ngapain pak?'
'yah kamu dateng dulu. ngasih liat bapak uang perpisahan nya'
'oh yaudah deh pak. sebentar lagi saya berangkat'

ada telfon lagi
'hann, 50 dong pulsa' (lenda)
'yah belom ada lend'
'10 deh 10'
'belom ada stock lend'

dear customers, under the circumsion eh circumstances you are no longer can't buy pulsa from me. Thank You

terus gue berangkat deh. jam 9 lebih dikit nyampe sekolah. terus nyampe nyampe gue ditanya pak Ginting 'nak kamu 9 berapa?' 'eh, eh yah pak bentar itu a ea ea' '9 berapa?' '97 pak' 'yaudah sana' 

gue naik ke atas di kelas yah gak sepi sepi amat. semua mata tertuju padaku. disautin 'woo bisa banget lo hann' (dalam keadaan gue pake baju bebas). 

terus disuruh ke bawah nemuin pak dedi pulang deh. yaaah malesin banget kan ya

Wass. Wass. Wr. Wb.
-Sari dan Wawan- 
(aaaargh lidah gue di datengin si Sari sama Wawan perihnyaa)

0 comments: