Friday, May 8, 2009

Picnic part 1

hem hem, okay. where do I start hem, ya. oke gue mau cerita. ini sih udah lama. jadi nenek gue kan ulang tahun yang ke 70-an gitu. terus sebelum blowing candles (ada 10 lilinnya) disuruh made-a-wish gitu. sama Umi (relatives) dibilangin biar sabar, panjang umur, sehat, blalalala . tapi yak nenek gue maunya gini aku mau piknik. abis semenjak sakit gak diajak jalanjalan. okey semua ngakak wkwkwkwkw. nah besok ini nih my grandma's wish will come true. besok mau piknik euy! tapi ya gak pake red-checkered mat gitu lah. piknik means jalanjalan, nginep, horehore ke luar kota (menurut gue yak) ah begitu lah. menurut gue kalo pergipergi kayak gitu ya bawa baju renang. oke ya asik. enak aja gitu bernang sama adek sama sepupu yang masih balita-batita gitu (adek gue 6 tahun). pokoknya tips dari gue :
1. check your car fuel first, takut mogok (gapernah mogok sih)
2. bawa snack
3. burn to CD your fave music. Otherwise you had iPod or else then use them
4. baca doa dan lain lain
ah sudahlah tips dari gue rada gak meaning tapi I will enjoy the trip tomorrow, so miss me :D

0 comments: