Thursday, May 21, 2009

REG LAWAS

eh, pada tau gak itu tuh iklan REG (sepasi) LAWAS. iklan itu paling banyak ditonton dari pada iklan pendidikan 'SMK bisa!'. FYI yang nyanyi bukan lawas lawas welas melas enggak naik kelas. ini nih yang benernya :


Endang Sukesih Taurina atau Endang S Taurina adalah seorang penyanyi pop Indonesia yang populer tahun 1980-an. Endangmerupakan salah satu penyanyi yang diorbitkan oleh pengarang lagu senior Rinto Harahap

Endang sendiri adalah kakak dari penyanyi Ratih Purwasih yang juga terkenal pada masa yang sama. Lagu-lagu terkenalnya seperti Apa Yang Kucari (1983) dan Dia Yang Kucari (1984) terkenal juga di Malaysia.




nah yang lo denger di iklan itu, gue search di mbah google (sumber dari segala sumber versi alvin) aduuuuuuuh maaf gue gak tau.

yang pasti tadi nyokapnya lenda apal. reff nya aja sih. eh ujan beneran deh. kata nyokap gue dulu tuh si Endang S. Taurina (baca : Lawas) itu tuh kayak Bunga Citra Lestari gitu jaman sekarang. honornya paling gede. lagunya nge hits seantero jagad musik Indonesia dah. ampuuuun deh.

gue ngepost blog ini untuk meluruskan semua tanggapan miring tentang si Lawas ini. kan dia mau eksis lagi. sampe bikin iklan REG (sepasi) LAWAS. btw, Lawas tuh artinya apa sih? lagunya yang di iklan itu juga ampuh loh untuk mendatangkan hujan yang sangat lebat di daerah rumah gue. wahai para petani di Jawa dan sekitarnya, jika lahan sawah anda kekeringan, butuh air, atau terserang keceklik eh engga deng apatuh paceklik putar saja lagunya si Endang S. Taurina yang ada hujan turuuuuun lagi...di bawah payung...apa lagi tau.

ampun yang barusan bercanda. ada kok di buku agama kelas 9 tim penyusunnya mantan Kep Sek gue yang lama Pak Murhanuddin ada tuh shalat yang minta ujan. Insya Allah akan dikabulkan yang khusyuk berdoanya.

rain rain go away come again another day 
hujan hujan pergilah datang lagi lain hari
(courtsey Dora The Explorer)

0 comments: