Thursday, May 28, 2009

Beados~

pas pulang dari sekolah setelah gue, echa, nike, arya, dan amel (as video taker) bervideo ria. jadi sekalian gue nuggu di jemput.


pas nyampe sekolah gue masuk mobil nyokap bilang ke 03 dulu. adek gue kan mau masuk situ. terus nganterin les sepupu gue. 

udah selese les nganterin sepupu gue pulang. terus james, chaterin sama olin (sepupu) pada maen. masyaAllaaaaaah berisik nyaaa.

terus si chaterine ngeluarin Beados. 'eeeeeeeeh kita main beados yuk'

'ayooook aku ngerti aku ngerti'

mainlah kita Beados itu. ituloh beads kecil banyak yang ada polanya terus bikin bentuk sesuai polanya. disemprot air biasa eh nempel nempel gitu kayak ketan.


gue bikin polanya lebah gitu. nah gambarnya taro di balik tray nya. traynya itu bolong bolong buat naro beads nya.

bakal kering dalam semalam. jadi nanti gue mau ambil di rumah sepupu gue. nah kan tangan gue megang megang itu beads. eh pas masuk ke tangan pahiiiiiiiiiiiiiiiit banget

punya sepupu gue pada berantakan abis pada dipegang pegang

-Beados, Magically Join With Water-

0 comments: