Tuesday, May 26, 2009

Ouch!

tadi pagi gue ke dokter gigi. pertamanya nemenin nyokap tapi disuruh periksa juga.


gue nunggu sambil baca majalah. ada ridho rhoma nya loh.

nama gue dipanggil duluan. deg degan

susternya buka buka mulut gue. terus ngangguk ngangguk (ngefens sama meteorit di mulut gue)

susternya bilang sambil pake masker "ehfhfhmf fhfmf dok" it means karies dok

dokternya nyamperin. terus buka buka mulut gue. "wah ini udah parah nih udah ke syaraf"

'jedddaaar' petir menyambar padahal enggak ujan. emang enggadeng. kena syaraf berarti gue bisa stroke dong?

ini saya mau ambil gusinya yang bengkak. sambil buka mulut gue nanya dokter "vbleeding vya vdok?" means bedarah ya dok?

kata dokternya '' enggak enggak tenang aja cuma dikit"

terus gusi gue disuntik. kata dokternya bakal sakit. apaan orang enggak kok dok

abis itu dia ngolesin pondasi buat bikin rumah di gigi gue. rasanya pwuedess deh

dokternya bilang "tenang itu rasa cengkeh. makanya agak spicyu dikit"

terus dia bangun deh rumah di gigi gue pake semen. baunya khas. enak

and, it's done. terus gue disuruh foto gigi gue. sambil gigit tissue. 

alatnya muter muter gue kirain baru dinyalain. eh ternyata alatnya lagi kerja

udah deh besok ambil foto giginya. minggu depan ketemu lagi sama dokternya.

pas kumur kumur baru kerasa sakitnya. OUCH! ngilu abis

ngilu
ngilu
ngilu

tega banget mentang mentang jakarta udah sempit gigi gue buat pondasi rumah. 

semennya holcim bukan? cat nya dulux bukan? toiletnya toto apa american standard?

my Gooooooood when I'm typing this it's really painful. 

ngilu
ngilu 
ngilu

ooooooooooohhh


0 comments: