Tuesday, June 30, 2009

made-damn-blackout-firstmedia-my-twlight-weaksignal

naaa it's only 1:19 A.M belom bisa nandingin kunti oyeah


mata gue beraaaat banget ya tapi di kamar gabisa tidur -____- jadi ceritanya tadi mati lampu jam 10an. gue lagi liat itu tuh blognya orang MALAYsia ngehina hina fasilitas indonesia yeeekh. terus tiba tiba mati. daaaaan dari jam 10 sampe gue telfon telfonan sama lenda itu belom nyala juga. argh I heart electricity. nah abis itu tidur lagi huaaa sampe jam 2an. eh terus nya pas gue bangun udah nyala tuh woohoo abis deh. terus lenda telfon lagi. nanya clue nya mati beku. makanya baca blog gue hahahah

pas listrik udah nyala gue nyalain deh tivi. aaargh sebel deh. weak signal huhahuha. gue cabut kabel blakangnya. pas gue nyalain komputer internet nya juga gak connect aaaaah sial. well gue curhat dong sama first medianya. mbak mbak nya huuuuh bikin tamabh error. skipskipskip

pas udah selese curhat, gue denger super junior hahah yang baru it's you. sambil baca ebook nya newmoon. okey gue telat. diem aja deh lo. sut sut. terus ya gitu belom berkembang deh first medianya. yaaah udah deh bt aihaihaih. gue akhirnya ngerjain skills di buku toefl gue. pas jam 8an gitu pas lenda nelfon eh internetnya CONNECT . huaaaa you're such a goddess lend!

terus gue pergi bentar deh beli pulsa sambil ke rumah nenek gue. kan bokap pulang duluan. lagi main internet. yeeekh tv belom bisa huuuu firstmedia bapuk kata gilbert. nonton twilight deh hahahahah okey ada kok lend yang telat nonton. BOKAP. ehm aha woohoo ganteng deh.

well it's 1:38 i'm getting lil' bit sleepy and more yawns aha tapi sambil chat sama dia gakpapa deh woohoo tidur ah. night night :D

0 comments: