Sunday, June 28, 2009

daripada mati beku mendingan mati keringetan biar hot

okey dokey sekarang gue kalo internetan gue pasti buka latest level yang udah gue kerjain di mati beku. orang orang yang gue kasitau gue lagi main mati beku pasti pada bilang "hah? main beku?"

"ih gak elit banget sih hann masa mati beku"
"apaan tuh hann?"
"hah apaan tuh main beku beku?"
as you may know yaaa, mati beku ini adalah online riddle game yang menguji kecerdasan dan kreatifitas anda. lo bakal nyari di google sama wiki buat isi jawabannya. yah kalo udah tau sih sukur.

daaaaaan, ada orang yang sangat gue butuhkan adalah fariz. yes dia itu baik gak pelit kalo ngasih clue. sampe nampol serius. dan orang yang udah gue pengaruhin buat ikut main itu si reza andhika. gue sama dia bareng bareng di -6 huahhau ribeeeet bener deh. dan pas gue nanya fariz, eh dia ngasih tuh nampol deh antara dua jawaban nya. aaaaaaaand gue melesat sampe ke -17 dan gue lagi freezing di situ. woohoo barengan dong sama fariz. sorry ya re gue gatau lo nerusin apa engga. setiap level di stage 1 gue pasti nanya fariz deh clue nya (maaf ya riz)

yang baru main gue kasitau deh clue nya per level

stage 1
lv. 0 : Ini adalah Level 0. Saya ucapkan, selamat ****** di MatiBeku.com. Cukup isi bintang di samping untuk lanjut ke level selanjutnya. lo lo isi aja bintang nya pasti tau. jawabnya di url ya
lv. -1 : Bagus. Sekarang, lihat dari atas ke bawah. liat deh di atas nya
lv. -2 : Coba lihat dari atas ke bawah lagi. Selanjutnya, pikirkan cara ke level minus 3. ulangin aja lagi kayak lv 2
lv. -3 : Perhatikan bahwa Anda dapat melihat source code dari suatu halaman. Bagaimana caranya? lo klik kanan nah liat tulisan yang beda sendiri. ganti aja
lv. -4 : Kembalilah ke halaman utama. Anda dapat menemukan beberapa petunjuk di sana. nah lo ke home pagenya mati beku. pasti ketemu deh ikutin urlnya lv -3
lv. -5 : Sekarang, jawabannya jadi 2 kata :) check the home page back and you'll find the answer
lv. -6 : Di internet, setiap warna dapat diekspresikan menjadi kode heksadesimal 6 karakter. Warna apakah 13287134? okeeeey ini susah. gue minta tolong fariz daaaan dikasih deh pilihanya. pokoknya 2 kata itu warnanya sama tua/muda (indonesian)
lv. -7 : lo bakal ketemu sama tulisan "Siapa Aku?" gede. nah lo liat page source pasti tau
lv. -8 : Ada yang hilang! apa yang ilang? lo liat jawaban lo di lv -7 pasti tau. Bu Widasih aja tau
lv. -9 : Kadang-kadang, jawaban level tertentu tidak selalu berakhiran html. Apa lagi ya? nah ini gue dibantuin fariz lagi haha dan di page source ada Pierre De ****** nah lo cari di google lo liat marganya. nah nama tab nya juga ngaruh. "Untitled Document" itu biasanya dimana? ganti .html jadi extension nya si "itu"
lv. -10 : Diktator dari Kamboja. lo cari aja di google. jangan ganti ectensionnya dulu ya
lv. -11 : Sekarang: waktunya kembali ke jalan yang benar. Dan sedikit quote favorite saya: "Blacker than a moonless night, hotter and more bitter than Hell itself... That is coffee." -*****- lo copy paste di google nah ketemu deh apa yang buat isi bintang bintang itu. dan ganti extensionnya
lv. -12 : Niao Chao! nah itu adalah stadion di china. lo liat deh di google pasti ketemu. check nama tab ya
lv. -13 : Ini adalah level terakhir di stage 1. Tolong matikan lampunya! damn gue gak ngerti dan berkat bantuan dari fariz ketemu deh. lo cari yang nyala terus lo matiin hehe

that's it. terus lanjut deh ke stage 2. lumayan gampang sih. tapi gue lagi freezing nih di -17 huhuhu. have fun!

0 comments: