Tuesday, June 2, 2009

kalo gigi gue diasuransiin berapa ya dapetnya?

hari ini kan majalah View dateng ke rumah ya. covernya mariah carey lumayan cantik. kakinya muluuuuuuuuus banget. disampingnya ada tulisan "Mariah Carey ; sepasang kaki Mariah Carey di bandrol 1 miliar dollah. Kalau Heidi Klum? kaki kanannya seharga 1,2 juta dollar terus bla bla bla....


my gooooooood kaki aja ampe 1 M. dollar pula. emang itu kaki bakal kebakaran kayak rumah, bakal diterjang tsunami sampe rata dengan tanah, bakalan gempa bumi sampe pecah pecah. ENGGAK KAN?

iya sih kakinya emang mulus, iya mulus gak ada bekas digigit nyamuk, gak ada bekas jatoh atau keserempet bajaj (dih parah). tapi ya setelah gue baca artikelnya emang banyak banget artis yang badannya diAsuransiin. ada yang suaranya,ada yang bulu dada (ridho rhoma iya gak?) ada yang toketnya, ada yang matanya, malah ada yang nge asuransiin kumisnya. dan ada yang namanya David Lee Roth nge asuransiin spermanya! for god sake, buat apa sih itu? 

ternyata, kalo yang diasuransiin itu ngaruh sama ketenarannya pihak asuransi bakal ngabulin aja tuh. oooh ternyata ya. menurut gue sih penting tapi gausah separah itu dong.

oke yang tadi di asuransiin giginya America Ferrera. it's about 10 million dollars. oh my... gimana gigi gue yang indah ini? seharga kakinya Mariah Carey kali ya :D

-salam dari gigi $1 M gue yang baru ditambel-

0 comments: