Friday, June 19, 2009

farewell verywell

so, kemaren sukses dah farewellnya. tapi gue marah marah gitu pagi pagi pas di make up sama nyokap. terus skip skip jam stengah 8 gue nyampe salon. rambut gue di sasak wakakak kayak di film hairspray gitu dah. nah jam 8 kurang gue telfon benga. ih dia udah otw. gue telfonin deh nyokap yang lagi nganterin adek gue tes sd biar suruh cepetan.


jam stengah 9 lebih dikit gue brangkat. oke keluar pondok bambu lancar, gila kampung melayu maceeeeeeet dasar kampung! terus mau masuk tebet gue di telfon lenda. eh lenda ada 1 kilo jarak di depan gue. pas di jembatan gue liat mobilnya.

terus nyampe deh ke balai sudirman nya. nyampe lobby gue difoto foto nyeeekh. terus gue duduk di barisan nya nike echa lenda gitu deh. gila ya pada breaktrough banget deh. langsung cantik cantik gitu pas di make up. hahahaha gue juga kata anak anak weeeeekh. terus apalah nyanyi indonesia raya, sambut sambitan, terus muter muter tempat duduk

hahahaha terus foto foto deh. ada soulvibe ikhwaw bassistnya ganteng minta ditimpuk huaaaaa. nah pas gue lagi marahin james biar gak lari lari (deket main stage) si vocalistnya soulvibe turun panggung. eh deketin gue hahahahahah gilaa gr. terus dia nyanyi apa gitu gue mundur aja. yang gue tau lagunya yang biarlah aja sih

gila ya heels tuh bikin pegel sumpah. hahaha best best deh pokoknya. terus lenda ngambek gara gara bonyoknya pulang duluan. jadi dia pulang bareng gue. but everything went very well that day. well masih ada sih anak kelas gue yang selek yah youknow lah

okey can't wait 20! carousel's the best but I really love my Nipose Trafaluc!!!!

0 comments: