Sunday, June 14, 2009

exhibition oh yeah

hari ini gue ke pameran komputer di JHCC sama bokap sama james sama nyokap. nah udah nyampe kan yaampuuuuun gatot subronto muacetnyaaaa. terus masuk entrancenya dapet parkir deh mepet banget. 

pas nyampe gue rayu bokap gue. kalo ada webcam beli yaaaaaa ada headphone beli yaaaaaa ada wireless mouse beli yaaaa biar kayak lenda. iya deh fa banyak mau kamu

terus gue kan liat liat ya. orang tuh bawa kardus vaio, HP, macbook, yaampu udah kayak bawa kardus buat mudik. tangan kanan bawa macbook tangan kiri bawa vaio. terus ada yang nenteng vaio masih mau beli macbook. huaaaaaa kan iri jadinya gila gue pengen abis.

terus gue ke standnya opera ya. gue ceritanya ngadu gitu sama emas-emasnya. biar dapet souvenir wakakakak enggadeng disuruh bokap. abisnya pas gue pake opera jadi lelet. terus ngomong deh gue sama emas emas chinnese nya

g: mas, kok opera di komputer saya lelet banget sih mas?                                                

mmc: ha? ha?                                                                                                                                                

bok: gabisa bahasa indonesia kali dia                                                                                                  

nah gue kira bokap gue ngeledek itu mas mas cina. kirain gue suruh pake bahas cina. eh ternyata si mas mas itu orang singapore gabisa ngomong indonesia. paling bisa 'iya iya' 'ini detikdotkom'    

g: opera cannot run well on my pc. why is that? so now I choose google chrome for my browser  

mmc: (terus bandingin google chrome sama opera, cepetang) see?                                                      

g: yeah, but what's wrong on mine?                                                                                                          

mmc: well it might be the processor                                                                                                          

b: (ngebela AMD) let's try the heaviest one. youtube?                                                                          

mmc: okay okay. see?                                                                                                                                

b: (yang tadinya anti opera) okey fa, may we try opera at home?                                                      

g: see I told you pak                                                                                                                                    

mmc: yeah you know what, Indonesia is the 2nd of the biggest market for Opera                          

g: oh really? I thought it's firefox                                                                                                            

mmc: (ketawa)

okey terus ya bokap gue tertarik gitu sama webbook. mbak mbak nya cantik sih wooo. pas gue lagi ke pameran selularnya ya itu tuh flexi buka stand gede gedean. ada st 12 oh goshy. terus mbak mbak spg nya pada buru buru gitu pengen nonton. "huaa ada carli mbak ada carli" "yaampun mbak aku mau nonton nih" bzzzt. nah bokap kan lagi nanya di blackberry indosat, eeeeh si mbak nya ngomong udah kayak mau balapan sama shinkansen deh. mau nonton st 12 dia. huhauhauhauha

terus pas muter muter ya akhirnya gue pulang juga. jam 5an keluar. maceeeeeetnya. hah untung gue ikut. enak juga sih

oh iya lupa I've got:                                                                                                                                     1. webcam 5mpx walakakakak udah enggak ijo ijo dong kalo mau ngeskype sama gue lend          

2. yipeeeeeee new headphone merknya sennheiser dari german gitu dah. kan ada headphone yang 150an gitu tapi merknya ecek ecek. nah itu si sennheiser buka stand gitu. nah bokap maunya itu pokoknya. harganya sih mahal tapi gilaaaaa suaranya bagus banget                            

3. huaaaa wireless mouse sama keyboard engga dapet -_____________-                                      

thanks bapak thanks ibu love youuuuuu and james too for being a very good boy today

0 comments: