Sunday, July 12, 2009

yesterday was saturday

hem, yeah di sekolah baru gue yah lumayan lah. terus kemaren itu pra mos. nah karena kelas nya berdasarkan nilai, jadi karena gue akuntansi (nilainnya tinggi tinggi) jadi gue ditempatin di x.ak.1. naaaah itu kelas permanent guys oh my permanent, mudah mudahan aja gue tahan.


terus ditanya kan sama kakak kelasnya. yang pernah jadi pengurus kelas pas smp siapa. nah gue refleks nunjuk tangan. eeeeeh nama gue di tulis yeeeekh. terus kan nyari calon pengurus kelas ya. karena nama gue no.1 kali ya apa muka gue meyakinkan jadi ketua kelas wakakak eh gue deh jadi ketua kelas fufufu~

terus biasa laaaah ketua kelas gitu ya apa apa ditanya ketua kelas nya siapa, ketua kelas dong maju duluan nyontohin heh biasa kali ketua kelas aja lo belagu wwkwkwk. nah mos di 48 ini gak pake kuncir kuncir rambut. banyakan nyanyi nyanyi. dan mos kan suka disuruh bawa makanan gitu deh nebak nebak. ada yang inilah onolah nah temen sekelas gue kok pada jago jago nebak ya?

kan pulang sekitar jam stegah 12an pulang langsung ngerengek ke carrefour sama bokap buat beli peralatan mos. udah terus beli beli beli, makan blalalala pulang jam stengah 2an.

pulang pulang gue cuci kaki ganti baju gitu terus ditanya tanya nyokap ngapain aja sambil nonton mr. Deeds di axn. jam 3an ada yang nelfon. eeeeeh ternyata my preety lovely beauty aunty Nan hahahah nyuruh ganti baju cepetan mau nonton. hueheheh. langsung gue mandi deh. terus yaa terus kan mau pake baju. gue tadinya pake skinny jean sama kaos putih biasa. terus sama nyokap disuruh pake apaan tuh terusan orange beh. yaudah kompakan deh gue sama tante gue.

gak lama dia jemput. nonton ice age deeeeh hahaha. pas ngecek 21cineplex.com kan yang deket waktunya cuma di setiabudi yaudah ke setiabudi. terus nonton lumayan hahaha lucu. pulang dari situ ambass dong. pulang pulang jam 8an. pas nyampe depan rumah gaada yang bukain pintu. gue telfon deh nyokap. eeeeeh die di ambass juga. terus gue di drop di rumah nenek gue deh, nunggu di jemput di situ. well, it's such a good saturday


0 comments: