Wednesday, July 15, 2009

MOS

day 1, 13th of July
first day yaya. hem, telat! putih putih. name tag fully perfect. karena ketua, jadi barisnya di suruh di depan. eeeh ada anak paskib nya yang paling ujung sebelah gur. woohoo lumayan deh tuh. terus selesai upacara masuk kelas. err garing deh kakaknya. pulang jam stengah 12. terus ada seleksi osis. tahap 1 wawancara. hem, pulang jam stengah 3an

day2, 14th of July
masih telat karena bareng nyokap. terus rambut mulai dikuncir-kuncir gitu. pake pita ijo karena kelas gue warna ijo. hem lumayan udah kenal anak-anak nya. secara 3 taun gue bakal sama mereka. pulang jam stengah 4 seleksi osis tahap 2 pengetahuan umum

day3, 15th of july
CAPEEEEK!! seleksi tahap 3 osis tes fisik. ergh tumit gue masih pegel. terus mulai seru seruan. kita bikin yel yel gitu. terus tanam pohon, main balon. congrats ya buat indri jadi ratu mos wekekek. yah pulang jam stengah 6. aaargh gue pengen pindah tempat duduk. anak sebangku gue gaseru, diem, mau ngomong nge lirik dulu, aaaargh pokoknya alenda is the best chairmate eveeeeer.

sorry ya sebenernya banyak yang mau gue tulis tapi tangan gue udah pegel, mata udah ngantuk, kaki masih capek yaudah itudeh mnos gue. share ya mos lo semua gimana okaaaay.

0 comments: