Saturday, June 6, 2009

TKB banget sih lo

atkb1: "eh ada burung terbang!"

atkb2: "kalo burung kan em em kalo kentut keluar anak buahnya burung lagi"
atkb1,3,4: "hahahahahahah kalo kita kentut keluar apa?"
gue: "-______________- iih kamu ngomong apa sih dek?" (padahal muka gue interest)
atkb4: katanya dia kalo burung kentut keluar anakbuahnya
atkb1,2,3,4: (ketawa kayak baru bisa pipis lurus)

itulah sepercik obrolan anak anak tk yang sangat berbobot sodara sodara. jadi tadi pagi gue nganterin adek gue sekolah. terus dia terlambat. kalo sabtu biasanya tk adek gue jalan pagi sekitar komplek gitu. eh ketemu kan anak anak bocah itu. terus adek gue digandeng sama temennya yang cewek.

masa ya anak tk udah genit genit gitu. gatau apa dipasang pasangin sama gurunya apa mau sendiri. mukanya bahagiaaaa banget. tapi gue bangga pas lagi disitu. yang lain abisnya pada kuntet kuntet. secara masih tk yaaaa. jadi gue paling tinggi gitu. nah conversation di atas itu nyempil. kan gue barisnya di belakang kelas adek gue. jadi kayaknya yang ngomong itu kelas B2. gila kalo tk ngomongnya udah kentut kentutan gimana udah SMP ya?

kalo anak tk tuh beda beda. waktu adek gue tk a, kan gue sering masuk ke kelasnya. ikut belajar juga. ada temennya namanya dito. dia tuh solmet sama gue dikelas. dia kalo duduk deket gue, cerita sama gue, kalo ngerjain tugas minta dibantuin sama gue. 

pokoknya kalo sabtu (pas tk a) gak ada gue minggu depannya pasti ditanyain deh sama anak anak tk itu. ikh waaaaaw. tapi kalo sekarang pas tk b, gue gak terlalu kenal anak-anak nya. paling yang kenal dari tk a aja. tapi si dito ada di b2 -____- tapi dito gak ikut obrolan di atas.

kalo gue ke tk adek gue gue ketemu lagi guru guru gue jaman dulu. jadi kayak tk lagi wek. tapi gue tk a gak disitu. jadi tk b aja. gue di b3 sekelas sama eje yang gue inget.

oh myyyyyyy penting ya?


0 comments: